Striker Persik Kediri Target Tembus Skuad Utama Timnas Garuda | Kediri TIMES

Striker Persik Kediri Target Tembus Skuad Utama Timnas Garuda

Feb 06, 2021 20:24
Septian Bagaskara Saat bertanding di stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. (ist)
Septian Bagaskara Saat bertanding di stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. (ist)

KEDIRITIMES - Ujung tombak Persik Kediri Septian Satria Bagaskara kembali mendapat panggilan kali kedua untuk menjalani training center (TC) bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Training center tersebut dilakukan sebagai upaya persiapan diri menghadapi SEA Games 2021 di Vietnam pada bulan November mendatang.

Sebelumnya, pemusatan latihan timnas besutan coach Shin Tae-yong itu dilakukan pada  20 hingga 31 Desember lalu di Jakarta, tepatnya di Hotel Fairmont, Stadion Madya Senayan, dan lapangan D (panahan). 

Baca Juga : "Jumat Berkah", Pemkot Kediri Salurkan Al-Quran Braile kepada Penyandang Tunanetra

Sedangkan pemusatan kali kedua ini dijadwalkan berlangsung mulai 8 hingga 28 Februari 2021. Lokasinya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Septian Satria Bagaskara saat dikonfirmasi Jatim Times.com mengaku tetap berupaya memenuhi target untuk menembus skuad utama di Timnas Indonesia. Menurut dia, bila diberikan kesempatan, maka dia akan memaksimalkan kesempatan itu sebaik-baiknya. 

"Untuk negara, saya siap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan sumbangsih ke timnas. Mudah-mudahan saya dapat memberikan kontribusi terbaik di timnas dan terlebih di ajang SEA Games Vietnam nanti," ujarnya.

Diketahui, Septian Satria Bagaskara merupakan salah satu nama dari 36 nama pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

 

Topik
Timnas Indonesia Septian satria Bagaskara Persik Kediri

Berita Lainnya