Subscriber Hampir Capai 7 Juta, Channel YouTube Irfan Hakim Hilang, Di-hack? | Kediri TIMES

Subscriber Hampir Capai 7 Juta, Channel YouTube Irfan Hakim Hilang, Di-hack?

Feb 02, 2021 15:27
Irfan Hakim (Foto: Instagram  irfanhakim75)
Irfan Hakim (Foto: Instagram irfanhakim75)

INDONESIATIMES - Channel YouTube milik pembawa acara Irfan Hakim "deHakims" mendadak hilang. Diketahui, subcriber deHakims channel hampir mencapai 7 juta.  

Kabar hilangnya channel YouTube milik Irfan ini diketahui melalui unggahan video di channel YouTube MIROR Gaming16, Selasa (2/2/2021). Dalam video itu, pemilik akun mencoba mencari channel YouTube deHakims.  

Baca Juga : WhatsApp GB Mendadak Ramai Dibicarakan Warganet hingga Trending, Kenapa?

Namun, saat dicari channel Youtuber tersebut tidak ditemukan. Video-video yang ditemukan justru unggahan video dari channel lain. Sayangnya tak diketahui sejak kapan channel YouTube deHakims itu menghilang. Penyebabnya pun belum diketahui hingga kini di hack atau melanggar kebijakan YouTube.

Pasalnya, dari pihak Irfan sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun. Dipantau oleh MalangTIMES saat membuka channel deHakims memang tidak bisa diakses. Terdapat tulisan "Akun ini telah dihentikan karena beberapa pelanggaran atau pelanggaran berat terhadap kebijakan YouTube terhadap spam, praktik penipuan, dan konten yang menyesatkan atau pelanggaran Persyaratan Layanan lainnya".

Image
Foto: Screenshoot YouTube

Sebelumnya, channel deHakims berhasil masuk 6 besar konten satwa di dunia. Pria 45 tahun itu, membuktikan eksistensinya menjadi seorang YouTube.  

Selain Irfan ada pula nama Panji Petualang yang masuk 10 besar dunia YouTuber konten satwa. Bahkan, nama keduanya bersanding di channel YouTube ternama seperti BBC hingga Animal Planet.  

Diketahui, di channel YouTubenya Irfan memang kerap mengunggah konten-konten satwa. Ia juga dikenal memelihara beberapa hewan di rumahnya seperti kura-kura besar, ular, ikan, hingga burung. 

 

Topik
chanel youtube irfan hakim youtube irfan menghilang chanel dehakims berita selebriti

Berita Lainnya