Tragis, Pria Asal Kediri Tewas Tenggelam di Sungai Lemon Binangun | Kediri TIMES

Tragis, Pria Asal Kediri Tewas Tenggelam di Sungai Lemon Binangun

Feb 02, 2021 13:52
Polisi memeriksa jenazah Widodo yang tewas tenggelam
Polisi memeriksa jenazah Widodo yang tewas tenggelam

BLITARTIMES - Ketenangan warga Desa Sambigede, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar dikejutkan dengan penemuan mayat. Seorang pria asal Kediri ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di Sungai Lemon desa setempat, Senin (1/2/2021) kemarin. 

Korban diketahui bernama Widodo (24) warga Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kejadian berawal saat korban melintas di dekat sungai. 

Baca Juga : Sederet Kejadian Menyapa di Awal Tahun, Berikut Daftar Kecamatan di Kota Malang yang Rawan Bencana

Keterangan yang diperoleh dari sejumlah saksi, saat itu Widodo tiba-tiba melepas baju dan tanpa pikir panjang langsung terjun berenang di sungai Lemon. 

“Setelah lima menit berada di dalam sungai, korban tidak muncul ke permukaan. Para saksi pun kemudian mencari keberadaan korban,” ungkap Kapolsek Binangun AKP Nanang Sugiharto, Selasa (2/2/2021).

Warga yang bedatangan ke lokasi langsung mencari keberadaan korban. Korban kemudian ditemukan di dalam kedung sungai dalam kondisi meninggal dunia. 

“Ada seorang warga yang berenang. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kedung sungai," ujarnya.

Jasad korban kemudian diangkat untuk dibawa ke daratan. Dari hidung korban keluar busa. Polisi yang memeriksa jenazah korban tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Saat polisi datang ke TKP korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Saat berenang dan meninggal dunia korban memakai celana pendek warna abu-abu,” pungkasnya. 

 

 

 

Topik
Korban Tenggelam tenggelam di sungai Berita Kabupaten Blitar

Berita Lainnya