Bottega Veneta Rilis Perhiasan Mirip Kabel Telepon tapi  Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya? | Kediri TIMES

Bottega Veneta Rilis Perhiasan Mirip Kabel Telepon tapi Harga Puluhan Juta, Apa Istimewanya?

Jan 31, 2021 16:41
Perhiasan mirip kabel telepon Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta).
Perhiasan mirip kabel telepon Bottega Veneta. (Foto: Bottega Veneta).

MALANGTIMES - Perusahaan aksesori fashion Bottega Veneta kembali menuai perbincangan. Bagaimana tidak. Baru-baru ini brand high-fashion asal Italia itu merilis kalung choker bentuk spiral yang sekilas tampak seperti kabel telepon.

Memang, kreativitas para desainer perusahaan fashion itu seakan tak ada batasnya. Bottega sendirk kerap menghadirkan produk-produk unik dan nyeleneh, tapi tetap saja diganderungi para pecintanya.

Baca Juga : Bedah Album Ketiga "Ruja", Primitive Chimpanzee Tak Ingin Dilabeli Band Hardcore

Nah, produk keluaran Bottega yang satu ini pun juga di luar dugaan. Sebab, harga untuk satu jenis perhiasan kalung itu mencapai puluhan juta rupiah.

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta Jepang, kalung berbentuk kabel telepon itu dijual seharga 247,500 Yen atau sekitar Rp 33 juta. Apa istimewanya?

Ternyata, perusahaan tersebut membuat kalung yang 60 persennya berbahan logam perak dan 40 persen resin alami. Resin ini  merupakan material yang terbuat dari getah berbagai macam pohon dan biasa dibuat menjadi beragam kerajinan tangan.

Aksesori perhiasan tersebut hadir dengan dua varian warna, yakni putih dan ungu pastel. Bahkan, tak hanya kalung, perhiasan kabel telepon ini juga tersedia dalam bentuk lainnya seperti anting dan cincin.

Baca Juga : Beli Rumah Tipe 40 di Taman Tirta, Banyak Untungnya

Namun, untuk kedua jenis perhiasan itu, harganya masih lebih murah. Yaitu,  anting berkisar Rp 12,5 jutaan dan cincin seharga Rp 7,8 jutaan.

Topik
Bottega Veneta fashion Bottega Veneta gaya fashion

Berita Lainnya