Reaksi Bill Gates Usai Disuntik Vaksin Covid-19 | Kediri TIMES

Reaksi Bill Gates Usai Disuntik Vaksin Covid-19

Jan 23, 2021 15:02
Bill Gates (Foto:  Business Insider España)
Bill Gates (Foto: Business Insider España)

INDONESIATIMES - Pendiri Microsoft Bill Gates baru saja mendapatkan suntik vaksin Covid-19 pada Jumat (22/1/2021). Gates tampak mengunggah foto dirinya melalui akun Twitter pribadinya @BillGates.  

Dalam foto itu, tampak Gates yang menggunakan baju merah dan masker hitam saat tenaga medis menyuntikkan vaksin. Tangannya terlihat dikepalkan. Sayangnya tak diketahui, vaksin apa yang disuntikan terhadap Gates. Lantaran Amerika Serikat menggunakan dua merek untuk vaksinansi masal, yakni Pfizer dan Moderna.  

Baca Juga : Vaksin Covid-19 Diperkirakan Tiba di Pamekasan Bulan Februari

Di usianya yang ke-65 tahun, Gates memenuhi batas kriteria usia yang ditetapkan negara bagian Washington DC. Ia lantas menyatakan kegembiraannya mendapat vaksin.

Tokoh yang sejak tahun 1999 lalu telah mendonasikan kekayaannya untuk pengembangan vaksin itu juga menyampaikan terima kasih pada para ilmuwan yang telah membuat vaksin.  

"Salah satu keuntungan menjadi 65 tahun adalah saya memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Saya mendapat dosis pertama minggu ini, dan saya merasa sehat. Terima kasih kepada semua ilmuwan, peserta uji coba, regulator, dan layanan kesehatan garis depan. pekerja yang membawa kita ke titik ini, " tulis @BillGates.

Baca Juga : Semangat Menolong Sesama, Para Penyintas Covid-19 Kota Kediri Bergabung di Gedor Pasen

Seperti diketahui, Gates telah mendanai penelitian medis dan program vaksin melalui Bill & Melinda Gates Foundation. Ia juga sangat gencar mengajak warga Amerika untuk memakai masker dan menerapkan jaga jarak selama vaksinasi belum dimulai.  

Topik
Bill Gates pendiri microsoft Vaksinasi Covid 19

Berita Lainnya