Deadpool (Foto:  The Panther Tech)
Deadpool (Foto: The Panther Tech)

Marvel Studio dikabarkan telah siap menggarap film "Deadpoll 3". Film Deadpool 3 ini disebut akan menggandeng dua penulis baru yakni Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux.  

Diketahui, keduanya menggantikan penulis naskah sebelumnya Paul Wernick dan Rhett Reese. Melansir melalui Variety, Molyneux bersaudara merupakan penulis naskah yang dikenal dari karya mereka yakni serial Bob's Burgers.  

Baca Juga : Akhirat: A Love Story Dibintangi Adipati Dolken & Della Dartyan, seperti Apa Kisahnya?

Serial tersebut bahkan berhasil memenangkan penghargaan di ajang Emmy Awards. Keduanya juga pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi The great North.  

Kiprahnya di dunia perfilman pun tentu tak perlu diragukan lagi. Sementara, Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai tentara bayaran yang berubah menjadi pahlawan super Wade Wilson alias Deadpool.

Ia juga turut terlibat aktif untuk memilik kedua penulis baru untuk Deadpoll 3 ini. Sebelumnya, Deadpoll menjadi raksasa box office setelah berhasil meraup US$1,5 miliar hingga saat ini.  

Debut pertamanya pada tahun 2016, film ini mampu mempertahankan rating R-Rated ini mengantongi US$783 juta dan sekuelnya menghasilkan lebih dari US$785 juta pada 2018.

Baca Juga : Tom Holland Pamerkan Foto di Set Spider-Man 3, Proses Syuting Dimulai

Sayangnya, Marvel hingga kini masih belum memberikan informasi detail untuk film ini termasuk siapa yang akan menjadi sutradara dan kapan proses syuting akan dimulai.

Pasalnya diketahui, sutradara sebelumnya, David Leitch dipastikan tidak akan kembali bergabung dalam film ini karena jadwal yang sangat padat.