Modis dengan outfit simple ala fashion bloger AS, Hoda Katebi. (Foto: Instagram @hodakatebi).
Modis dengan outfit simple ala fashion bloger AS, Hoda Katebi. (Foto: Instagram @hodakatebi).

Menjadi fashion blogger sudah pasti harus menampilkan outfit-outfit yang menarik. Namun, bagi perempuan cantik keturunan Iran, Hoda Katebi nampaknya tampil modis tak perlu dengan banyak item lho.

Ya, perempuan yang tinggal di Chicago Amerika Serikat (AS) ini kerap membagikan gaya fashion dirinya yang simpel tapi tetap terkesan modis di laman instagram pribadinya @hodakatebi.

 

1. Monokrom Style

 

 

Untuk gaya yang satu ini, pasti kalian akan sangat mudah menirunya. Ya, gaya Hoda yang satu ini, yaitu dengan memadukan outfit serba netral. Pilih saja nuansa hitam untuk dikenakan sebagai vest dan kemeja putih tapi bermotif.

Untuk celananya cukup pilih warna hitam, kemudian tambahkan boots heels warna putih. Dijamim, meski gaya kamu terlihat simple, namun akan terkesan classy. 

 

2. Serba Hitam

 

 

Ingin tampilan serba hitam mu nggak monoton? Style yang satu ini bisa jadi pilihan lho. Coba kenakan atasan yang memiliki aksen rumbai di bagian lengan atasmu.

Padukan dengan celana hitam, dan pilih alas kaki warna krem. Untuk hijabnya, bisa mengenakan yang bermotif atau beraneka warna agar tak terkesan flat.

 

3. Hoodie and Denim Jacket

 

 

Sudah masuk musim penghujan nih, outfit yang satu ini bisa dicoba lho. Yakni, kalian bisa memadukan hoodie dengan denim jacket sebagai luarannya. Simple banget, tapi tetap terlihat modis dan hangat di saat musim dingin.

 

4. Kaus Raglan

 

 

Lebih santai dan kasual, padukan saja kaos raglan dengan celana hitam. Nah agar tak terkesan bias aja, lengkapi penampilanmu dengan sneaker atau angkle boots. Dijamin gaya kasualmu terlihat lebih modis.

 

5. Oversize Look

 

 

Nah, kalau gaya yang satu ini kamu akan terlihat makin kece dengan memadukan oversize jacket. Pilih dress panjang sebagai inner, kemudian jadikan jacket mu sebagai outer. Meski dengan outfit kebesaran, tapi tak akan mengurangi sisi feminin mu lho.