Flyer The Kalindra. (Istimewa)
Flyer The Kalindra. (Istimewa)

Minat untuk membeli apartemen terus meningkat seiring dengan menggilanya harga rumah tapak. Hal ini membuat jenis properti apartemen dianggap lebih menjanjikan untuk investasi. 

Ditambah lagi, perkembangan harga jual apartemen juga terbilang cukup baik. Rata-rata kenaikannya bisa mencapai 5 hingga 10 persen per tahun, baik di pusat kota ataupun daerah-daerah satelit dan penyangga. 

Baca Juga : Kominfo Tunjuk Kota Madiun Sebagai Daerah Pelatihan UMKM

Namun, apabila memutuskan untuk investasi apartemen, baiknya pastikan bahwa pembangunan apartemen yang dipilih bebas dari sengketa. Nah, di kota Malang, salah satu apartemen yang terjamin soal legalitas adalah apartemen The Kalindra. 

Sepak terjang pengembangnya juga sudah tidak bisa diragukan lagi. Pemain-pemainnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hal ini akan menjadikan investor aman berinvestasi di The Kalindra. 

The Kalindra sendiri adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston City Hotel yang berdiri di atas lahan 3,5 hektar. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang. 

Nah, rasa aman berinvestasi di The Kalindra tidak hanya dari reputasi pengembang yang baik. Namun juga konektivitasnya dengan Hotel Aston.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks Kalindra Apartemen pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen. 

"The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales dan Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana. 

Di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Indonesia, The Kalindra memang termasuk investasi properti yang aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear. 

Baca Juga : Promo Akhir Tahun, Cat Propan di Graha Bangunan Diskon 15 Persen

Di banyak daerah, penjualan unit yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas. Beberapa town house atau apartemen yang ditawarkan pengembang banyak yang bermasalah. 

Namun, sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. 

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya. 

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. 

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.