Basarnas saat evakuasi koban Tukani (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)
Basarnas saat evakuasi koban Tukani (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)

Setelah dilakukan selama dua hari pencarian, jenazah Tukani (46) warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung akhirnya ditemukan. Tubuh Tukani ditemukan di wilayah Kediri Kota atau tepatnya tidak jauh dari jembatan.

"Korban orang hanyut atas nama Tukani warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru yang hanyut dengan TKP Sungai Brantas masuk sudah ditemukan," kata Kapolsek Kedungwaru, AKP Siswanto, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga : Pulang Yasinan, Suami di Tulungagung Terkejut Lihat Istrinya Tewas Bersimbah Darah

Tukani sendiri diketahui hilang pada hari Rabu, 18 November 2020 lalu. Pasca ada kabar ditemukan, petugas bersama keluarga mendatangi TKP untuk mengambil jenazahnya untuk dibawa pulang.

"Sekarang dalam proses pengambilan jenazah," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tukani hilang terseret aliran Sungai Brantas setelah diketahui mandi dan hingga sore belum kembali.

Tukani sendiri saat diketahui hilang berawal dari saat seperti biasanya ia mandi di sungai. Biasanya jam 16.00 wib, Tukani selalu selesai mandi dan pulang ke rumah.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Nguri Tulungagung Terekam CCTV, Mr X Pengendara Supra Tewas

Namun, hingga jam 17.00 wib Tukani tidak kunjung pulang dan setelah dicek ke sungai ternyata hanya ditemukan sepeda, sandal dan bajunya saja.

Keberhasilan dalam pencarian ini di antaranya dilakukan oleh petugas kepolisian, relawan dan tim SAR yang terus melakukan penyisiran di aliran Sungai Brantas dari Tulungagung ke Kediri.