Viral Pria Lempar Sampah Sembarangan dari Mobil Mewah, Langsung Digeruduk Warga | Kediri TIMES

Viral Pria Lempar Sampah Sembarangan dari Mobil Mewah, Langsung Digeruduk Warga

Nov 11, 2020 09:11
Pria buang sampah sembarangan (Foto: IG vrutangss)
Pria buang sampah sembarangan (Foto: IG vrutangss)

Membuang sampah pada tempatnya menjadi hal kecil yang sampai saat ini masih diabaikan oleh beberapa orang. Malas membuang di tempat sampah terkadang beberapa orang membuang kotoran tersebut di sembarang tempat.  

Bahkan, tak jarang pengguna kendaraan melempar sampah ke pinggir jalan sambil melintas. Hal itu seperti yang dilakukan oleh seorang pria dalam video unggahan akun Instagram @vrutangss pada Selasa (10/11/2020).  

Baca Juga : Naik Pajero Sport B 1 FPI, Rizieq Shihab Diarak dari Bandara Menuju Rumah

 

Dalam video tersebut diperlihatkan mobil mewah warna hitam melintas di jalan. Lalu ada seseorang dari kursi belakang yang melempar sampah di pinggir jalan.  

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Itu tong sampah segede gitu ga keliatan. Matanya didengkul pak??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jangan Cek Instastories !! (@vrutangss) pada

 

Sampah itu terlihat dibungkus dengan plastik warna hitam. Padahal tepat di sisi jalan ia melintas, terdapat dua tong sampah besar. Namun, pria itu justru melempar sampah dengan seenaknya.  

Tak terima dengan hal itu, dua pekerja yang berpose sebagai "patung" lantas meneriaki seseorang itu untuk berhenti.  

"Wo, woi, woi, jangan buang sampah sembarangan dong," teriak salah satu warga tersebut.  

Seseorang di dalam mobil itu pun lalu keluar saat tahu warga menegurnya. Ia merupakan seorang pria berkepala plontos tampil dengan menggunakan masker, kaus hitam dan celana jeans.

"Orang kaya buang sampah sembarangan ya, mobil aja merci, tapi otaknya, ni bawa sampah mu tuh," ujar warga lainnya.  

"Udah-udah jalan, pingin gue bakar ni mobil nih," kata lainnya lagi.  

Pria itu pun terlihat tegang dan akhirnya membawa sampahnya kembali dan masuk ke dalam mobil. Namun, tak diketahui waktu tepatnya dan lokasi peristiwa itu terjadi. 

Tak ayal, video itu langsung banyak ditanggapi oleh warganet. Mereka turut mengecam apa yang dilakukan oleh pria yang membuang sampah sembarangan tersebut.

@wedangbalsem: "Matanya di ubun2 itu si katob"

@_ebbbb__: "Buta Jiwa Dan Raga".

@g.tap_: "Mobil bagus tapi otak tolol".

@sugandigandi: "Biasa orang kaya".

@afdaaan: "Kaya tapi gak punya otak buat apa?"

Namun, ada pula yang menduga jika peristiwa itu hanyalah settingan atau kebutuhan konten belaka. 

@satrio_laskoro: "konten".

@aegis.182: "Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh...."

@chandrabachtiar: "Setingan".

@a.r.cahyadi: "Bau2 iklan pemerintah daerah".

 

Topik
berita viral

Berita Lainnya