5 Gaya Vintage Pakai 1 Shirt ala Kyra Nadya Ini Bikin Outfit Nggak Ngebosenin | Kediri TIMES

5 Gaya Vintage Pakai 1 Shirt ala Kyra Nadya Ini Bikin Outfit Nggak Ngebosenin

Nov 02, 2020 07:13
Salah satu gaya vintage look Kyra Nadya dengan satu outfit saja. (Foto: Instagram @kyranadya).
Salah satu gaya vintage look Kyra Nadya dengan satu outfit saja. (Foto: Instagram @kyranadya).

Vintage look di tahun ini makin banyak digemari dan kembali menjadi tren. Tetapi, bagi sebagian orang, outfit old fashion ini cukup sulit didapatkan.

Nah, ingin menampilkan vintage look dengan berbagai macam gaya tapi cuma punya satu jenis shirt saja bisa banget lho. Kalian bisa intip kreasi vintage look outfit ala Kyra Nadya ini.

Baca Juga : Mirip Artis Korea Sungguhan, Intip Inspirasi Outfit Ala Influencer Michimomo Berikut

 

Hanya dengan satu jenis shirt, ia bisa mengubah berbagai macam gaya vintage menjadi lebih outstanding. Jadi, nggak perlu khawatir lagi karena tidak punya busana old fashion yang banyak ya.

Yang pertama, kalian bisa menambahkan aksesoris kalung mutiara warna putih atau silver. Tapi kenakan di bagian terluar shirt kamu ya.

Gaya yang kedua ubah shirt motif floral dengan khas earth tone ini menjadi crop top. Kalian cukup lipat dan selipkan ujung-ujung baju ke bagian bra. Agar lebih maksimal bisa juga untuk aksesoris kalung kalian dipindahkan ke dalam ya.

Atau, masih dengan gaya yang sama bagian lengan juga bisa digulung untuk tampil beda mengenakan outfit vintage mu.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

how i style my vintage shirt (or any other shirt basically)

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kyranayda) pada

 

Baca Juga : Berhijab Semakin Modis dengan Flare Pants, Intip Gaya Hijabers Joyagh Ini Yuk

 

Ketiga, masih dengan shirt yang sama kalian cukup membuat ikatan di kedua ujung baju nih. Sangat simpel dan bikin kamu terlihat lebih chic.

Kemudian keempat, tambahkan inner warna netral dan lucu. Jadikan saja shirt-mu sebagai outer. Lalu, gaya ke lima kalian bisa menambahkan layer motif tie dye dengan tone warna senada nih. Jadikan sebagai layer outer dengan kerah shirt mu berada di luar.

Terakhir, kalian juga bisa menjadikannya sebagai vest tanpa memberikan tambahan apapun. Caranya juga cukup mudah, tinggal lepas baju dan jadikan lengannya bagian ujung keduanya ke bagian leher. Jangan lupa kenakan inner lucu juga ya.

Topik
Gaya Busana

Berita Lainnya