Petugas lakukan olah TKP di Bangoan Kecamatan Kedungwaru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Petugas lakukan olah TKP di Bangoan Kecamatan Kedungwaru / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Tulungagung, Rabu (21/10/2020) mengakibatkan kecelakaan tunggal di Jalan Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru. Kecelakaan sendiri terjadi pada sekitar jam 15.00 WIB.

Kanit laka Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto, membenarkan adanya kejadian itu. Dikatakan Diyon, kecelakaan dengan korban berinitial YA (30) sesuai KTP beralamat di RT 03 RW 06 Sobontoro Permai, Kecamatan Boyolangu, diduga karena lepas kendali (out of control).

Baca Juga : Rekonstruksi Pengeroyokan Berujung Maut, Polisi Tulungagung Tak Temukan Fakta Baru

"Pengendara menggunakan helm, namun tidak memiliki Sim C," kata Diyon dalam rilisnya.

Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor jenis Honda Scoopy Nomor Polisi AG 5908 RCA berjalan dari arah selatan ke utara. "Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengendara pada saat mengendarai di jalan yang hujan deras  tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya oleng dan terjatuh," ungkapnya.

Akibatnya, YA terjatuh dan langsung tewas di tempat.

Petugas yang datang langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Dr Iskak Tulungagung, olah TKP dan meminta keterangan saksi. Sejumlah barang bukti diamankan petugas, sementara di TKP banyak pengguna jalan dan warga sekitar memadati jalan karena penasaran ingin melihat kejadian tersebut.