Punya Riwayat Sakit Asma, Pria 45 Tahun di Kabupaten Kediri Ditemukan Membusuk di Rumah | Kediri TIMES

Punya Riwayat Sakit Asma, Pria 45 Tahun di Kabupaten Kediri Ditemukan Membusuk di Rumah

Oct 10, 2020 19:06
Petugas dari kepolisian ketika melakukan oleh TKP. (Foto: Istimewa)
Petugas dari kepolisian ketika melakukan oleh TKP. (Foto: Istimewa)

Warga Desa Mojoayu Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, dihebohkan dengan kabar seorang pria ditemukan meninggal dunia dan sudah membusuk di dalam rumah, Sabtu (10/10/2020).

Pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu diketahui bernama Sucipto (45), warga setempat. Takut terjadi hal yang tidak diingingkan warga setempat lantas melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian setempat. Temuan orang meninggal dunia itupun kini ditangani aparat kepolisian. 

Baca Juga : Sakit Ambeien dan Tenggorokan, Kakek di Tulungagung Nekat Gantung Diri di Kandang Ayam

Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui oleh Suwono (54). Pada saat itu ia melintas dan mencium aroma bau tak sedap yang berasal dari salah satu rumah yang masih bertetanggaan. Penasaran saksi langsung mengecek rumah tersebut. Saksi kemudian spontan terkejut melihat Sucipto (45) meninggal dunia dalam kondisi membusuk dan posisi telentang di kamar tidurnya.

"Begitu kami menerima ada informasi orang meninggal dunia dalam kondisi membusuk, kami langsung menuju ke lokasi kejadian," ucap Aipda Andhik.

Petugas Identifikasi Polres Kediri, dan dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar di tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka akibat penganiayaan. Sementara itu dari hasil keterangan saksi korban mempunyai riwayat penyakit asma.

Baca Juga : Aksi Demo Omnibus Law di Kediri Ricuh, Satu Orang Diduga Provokator Diamankan Polisi

"Dari keterangan keluarga korban, korban ini mempunyai riwayat penyakit asma. Korban meninggal dunia diduga penyakitnya kambuh. Dan diperkirakan korban meninggal dunia sejak dua hari yang lalu," jelas Aipda Andhik.

Topik
Polres Kediri penyakit asma dan bronkitis

Berita Lainnya