Baru Masuk SMP, Siswi di Tulungagung Berbadan Dua, Siapa Pelakunya? | Kediri TIMES

Baru Masuk SMP, Siswi di Tulungagung Berbadan Dua, Siapa Pelakunya?

Oct 03, 2020 19:26
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

Warga di salah satu desa di Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, geger. Pasalnya, seorang siswi sebut saja Bunga, yang baru saja masuk di sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) dikabarkan mengandung (hamil). Usut punya usut, dari pengakuan Bunga, pelaku yang telah melakukan perbuatan itu adalah orang dekat.

Kepala Desa (Kades) setempat, sebut saja Anton (bukan nama sebenarnya, red) saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Anton, dirinya baru mengetahui ada warganya hamil pada Rabu (30/9/2020) pagi hari.

Baca Juga : Caping Bebas dari Tahanan Polres Malang, Kasat Reskrim Hentikan Penyidikan

"Saya dilapori warga, kemudian saya datang dan telah ditunggu beberapa orang kerabatnya di sana. Mereka kemudian menceritakan bahwa anaknya hamil," kata Anton yang namanya serta nama desanya tak ingin ditulis untuk sementara waktu ini.

Karena menurut pengakuan Bunga pelaku yang telah membuatnya bunting adalah kerabat dekat, maka Anton berusaha mencoba penyelesaian dengan cara musyawarah untuk mendapatkan solusi. Namun, kerabat dan saudara dari ibu Bunga meminta agar masalah ini diselesaikan ke pihak berwajib.

"Saya antarkan untuk membuat laporan, berdasarkan permintaan dari pihak keluarga besar," ungkapnya.

Mengingat Bunga yang masih di bawah umur, selama menjalani pemeriksaan pihak desa mendampingi bersama perwakilan keluarganya. Sementara itu, saat media ini menghubungi kepala sekolah tempat Bunga menuntut ilmu dan mengirim pesan WhatsApp, belum mendapatkan respon.

Baca Juga : Bertahun Jadi Korban Kebejatan Ayah Angkat, Remaja SMP di Jombang Disetubuhi Sejak Kelas 3 SD

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung Ipda Retno Pujiarsih, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari yang bersangkutan. Namun, hingga saat ini kasus masih dalam tahap penyelidikan. 

 

Topik
tindak asusila anak korban asusila berita tulungagung

Berita Lainnya