Kompetisi Liga 1 Mulai 1 Oktober 2020, Ini Kata Pelatih Persik Kediri | Kediri TIMES

Kompetisi Liga 1 Mulai 1 Oktober 2020, Ini Kata Pelatih Persik Kediri

Sep 03, 2020 19:40
Kepala Persik Kediri Budi Sudarsono. (Foto: Bams Setioko/JatimTIMES)
Kepala Persik Kediri Budi Sudarsono. (Foto: Bams Setioko/JatimTIMES)

Jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2020 telah resmi turun hari ini, Kamis (3/8/2020). Dalam jadwal tersebut, PSSI selaku induk sepakbola Tanah Air memutuskan akan memulai pertandingan kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober 2020.

Jadwal pertandingan yang telah turun ini pun disambut baik oleh Pelatih Kepala Persik Kediri Budi Sudarsono. Menurut Budi, jadwal kompetisi pertandingan yang telah ditetapkan tersebut sesuai dengan program latihan yang telah dibuat.

Baca Juga : Septian Satria Bagaskara Buru Gol Perdananya di Kompetisi Liga 1

"Untuk jadwal latihan saya kira wajar ada jeda waktu 4-6 hari dari pertandingan satu ke pertandingan berikutnya. Terlebih, jadwal kompetisi ini telah kita prediksi dan sama sesuai dengan schedule latihan yang telah kita buat," ujarnya saat ditemui seusai gelar latihan di Stadion Brawijaya, sore ini.

"Mudah-mudahan, dengan persiapan yang telah kita lakukan ini hasilnya sesuai dengan harapan kita bersama," ungkapnya.

Disinggung mengenai pertandingan perdana yang akan dilakoni Persik Kediri kala menjamu tuan rumah Persela Lamongan pada 3 Oktober 2020. Budi mengaku siap dalam menghadapi laga tersebut.

Ia pun menginginkan hasil terbaik pada laga perdana tersebut. "Terkait target tentu kita inginnya maksimal. Yang terpenting kita usaha terlebih dahulu. Apalagi informasi yang kita dapat  Persela Lamongan bermain tanpa pemain asing. Intinya selagi ada kesempatan kita akan manfaatkan kesempatan tersebut," ucapnya.

 

Topik
Berita Olahraga Pelatih Persik Kediri Jadwal Kompetisi Liga 1

Berita Lainnya