Dua Pemain Asing Persik Dipastikan Tak Kembali | Kediri TIMES

Dua Pemain Asing Persik Dipastikan Tak Kembali

Aug 31, 2020 20:34
Tim Persik Kediri ketika melakukan latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri. (Foto: Istimewa)
Tim Persik Kediri ketika melakukan latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri. (Foto: Istimewa)

Tim Persik Kediri resmi melepas dua pemain asingnya. Dua pemain tersebut adalah Ante Bakmaz berasal dari Australia dan Nikola Asceric yang berasal dari Serbia. Dua pemain tersebut dipastikan tidak bermain lagi dikompetisi Liga 1 musim ini, hal tersebut dikatakan oleh Media Officer Persik Anwar Bhahar Bassalamah.

Menurut Bas, sapaan akrab media officer Persik Kediri ini mengaku,  ada sejumlah pertimbangan yang membuat dua pemain asing akhirnya dilepas. Pasalnya Ante Bakmaz sudah menyatakan keluar beberapa bulan lalu.

Baca Juga : Kehilangan 2 Pemain Asing, Arema FC Banyak Tawaran dari Agen

"Dia ada kesempatan bermain di Liga Qatar. Jadi kami tidak bisa menahan karena ada peluang bagus di sana. Apalagi saat itu Liga 1 belum jelas kelanjutannya," terang Bas.

Sedangkan Asceric lebih mempertimbangkan masalah kesehatan karena pandemi Covid-19. Karenanya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu memilih tetap tinggal di negara asalnya. "Ada kekhawatiran soal Covid-19 yang masih terjadi Indonesia. Jadi bukan karena persoalan renegosiasi kontrak," paparnya.

Bas juga mengungkapkan, Bakmaz dan Asceric berpisah baik-baik dengan klub. Sebelumnya, mereka sudah menjalin komunikasi dengan manajemen. "Dan mereka sudah berpamitan mundur sebagai pemain Persik" ungkapnya.

Topik
Persik Kediri Media Officer Media Officer Persik Kediri

Berita Lainnya