Meski Ramai Virus Corona, Laga Arema FC vs Persib Tetap Digelar | Kediri TIMES

Meski Ramai Virus Corona, Laga Arema FC vs Persib Tetap Digelar

Mar 05, 2020 14:11
Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

Laga big match antara Arema FC menghadapi Persib Bandung dipastikan tetap akan berlangsung pada Minggu (8/3/2020) di Stadion Kanjuruhan. 

Meski laga big match lain antara Persija menghadapi Persebaya dipastikan ditunda karena khawatir akan penyebaran virus Corona.

Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris mengaku belum ada informasi tentang penundaan pertandingan. Meski demikian, laga sarat akan gengsi itu yang semula akan digelar malam hari, bakal ganti jadwal dan digelar pukul 15.30 WIB.

"Sampai hari ini belum ada informasi tentang penundaan pertandingan terkait masalah virus Corona. Sampai detik ini kami tetap sesuai dengan persiapan yang ada," aku Abdul Haris.

Seperti diketahui, virus Corona saat ini memang menjadi pembahasan serius di dunia. Bahkan beberapa kompetisi sepak bola di luar negeri juga sempat ditunda karena takut akan penyebaran virus yang bermula dari Wuhan, China tersebut.

Namun mengenai masalah penundaan pertandingan, ia masih menunggu keputusan dari pihak liga seperti apa. "Masalah corona ini kami tetap waspada dan kami menunggu arahan dari pengambil kebijakan," kata Haris.

Saat ini, pengakuan Haris, pihaknya terus berkoordinasi tentang persiapan keamanan hingga masalah teknis yang berhubungan dengan persiapan pertandingan.

"Semua sudah sesuai rundown. Semua sudah oke, mulai dari sisi keamanan sampai ticketing. Persib Bandung dijadwalkan datang ke Malang pada Jumat 6 Maret 2020," terang Haris.

Laga melawan Persib Bandung merupakan laga kandang perdana Arema FC. Pertandingan big match tersebut diprediksi akan membuat Stadion Kanjuruhan penuh sesak karena penasaran dengan penampilan Hendro Siswanto dkk usai menuntaskan laga melawan PS TIRA dengan kemenangan. 

Dalam laga tandang itu Singo Edan berhasil mencuri tiga poin setelah melalui dua gol yang dicetak Kushedya Hari Yudo.

Topik
Malang Berita Malang malang hari ini Virus Corona Laga Arema FC vs Persib Ketua panpel Arema FC Abdul Haris Singo Edan penyebaran Virus Corona

Berita Lainnya