Ada Politikus yang Mengaku 'Ebes'e Aremania', Aremania Geram | Kediri TIMES

Ada Politikus yang Mengaku 'Ebes'e Aremania', Aremania Geram

Feb 06, 2018 16:27
Aksi Aremania ketika mendukung Arema FC di Stadion Gajayana (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Aksi Aremania ketika mendukung Arema FC di Stadion Gajayana (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

Kabar Aremania dikaitkan dengan dunia perpolitikan mengundang respon cukup besar. Hal inimencuat setelah beredarnya unggahan foto Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Aremania yang menobatkan sebagai "ebes'e Aremania".

Menanggapi hal tersebut, sejumlah pendukung Singo Edan angkat bicara. Seperti diketahui, mulai terbentuknya Aremania hingga kini, tidak ada satupun yang menjadi ketua atau sejenisnya. Hal tersebut adalah suatu kebersamaan yang mendarah daging hingga anak cucu. 

Namun dalam tahun-tahun politik ini, secara tiba-tiba Aremania dikaitkan dengan politik. Apakah itu hanya pencitraan salah satu parpol atau bagaimana? 

Salah satu Aremania yang bernama Ahmad Gozali berharap kejadian ini adalah kabar burung. Karena sedari dulu, Aremania tidak pernah ikut andil dalam dunia perpolitikan. 

"Ini bukan wilayah kami sebagai suporter. Kami Aremania itu mendukung Arema, hanya itu, tidak ada politik," seru Gozali. 

"Tolong hal seperti ini (politik) jangan sampai melibatkan kami sebagai Aremania," sambungnya. 

Senada dengan Ahmad Gozali, Yanuar atau lebih senang disapa Yeyen yang menamakan kelompok suporternya Aremania Gamoza ini mengatakan bahwa apa yang sudah beredar pada media sosial tersebut dapat membuat asumsi kelompok suporter lain berbeda terhadap Aremania. 

"Andi 'peci' (pentolan Bonek) sampai ikut komen itu kan membuat asumsinya berbeda. Kami berharap Aremania tidak diikutkan atau disangkut pautkan dengan politik, karena tujuan kami hanya untuk mendukung Arema," paparnya. 

Topik
Berita Malang Arema Aremania Ebes e Aremania Singo Edan

Berita Lainnya