Pantaskah Thiago Furtuoso Disejajarkan dengan Cristian Gonzales? | Kediri TIMES

Pantaskah Thiago Furtuoso Disejajarkan dengan Cristian Gonzales?

Jan 26, 2018 16:36
ilustrasi
ilustrasi

Dalam dua pertandingan, total gol Thiago Furtuoso sama dengan mantan striker Arema FC yang kini berseragam Madura United, Cristian Gonzales. Hal tersebut membuktikan kedua tukang gedor itu akan bersaing pada kompetisi mendatang.

Bergabung dengan Arema FC pada tahun 2012 lalu, Cristian Gonzales menjadi idaman Aremania sejak itu. Datang dengan nama besar, menjadikan suami dari Eva Norida Siregar tersebut tidak sulit untuk adaptasi.

Namun menjelang kompetisi 2018, manajemen Arema FC memutuskan untuk tidak menggunakan jasa striker naturalisasi asal Uruguay tersebut.

Kini Arema FC merekrut mantan striker Bhayangkara FC dan Madura United, Thiago Furtuoso. Pemain asal Brazil tersebut harus dapat membuktikan bahwa dirinya memang layak dipercaya sebagai pengganti Cristian Gonzales.

Dalam dua kali laga yang sudah dijalani Thiago Furtuoso sudah menciptakan dua gol untuk Arema FC. Hal tersebut sama dengan apa yang dilakukan oleh Cristian Gonzales bersama Madura United. Dengan begitu, persamaan kedua striker tersebut patut disejajarkan karena sangat produktif di setiap pertandingan Piala Presiden 2018.

Namun untuk kompetisi resmi, Thiago Furtuoso masih teruji saat membela Bhayangkara FC. Saat itu, dia mencetak 15 gol dalam 26 pertandingannya. Ketika bergabung dengan Madura United, ia hanya mencetak dua gol dalam 15 penampilan.

Kini saat yang tepat untuk membuktikan bahwa Thiago Furtuoso memang layak untuk menjadi tukang gedor Arema FC. Untuk Aremania, apakah siap kalian untuk membantu Thiago menjadi ujung tombak kejayaan Singo Edan?

Topik
Berita Malang Arema Thiago Furtuoso

Berita Lainnya