Jelang Piala Presiden 2018, Arema FC Siapkan Segala Kemungkinan | Kediri TIMES

Jelang Piala Presiden 2018, Arema FC Siapkan Segala Kemungkinan

Jan 17, 2018 16:35
Rodrigo Ost Dos Santos akan menjadi tumpuan Arema FC dalam menyerang (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Rodrigo Ost Dos Santos akan menjadi tumpuan Arema FC dalam menyerang (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Kurang tiga hari memasuki Piala Presiden 2018, Arema FC sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi lawan di grup E.

Hal tersebut selain untuk mengantisipasi keagresifitasan lawan, juga untuk meraih hasil maksimal. 

Keberadaan Joko Susilo sebagai pelatih kepala tampaknya membawa efek cukup bagus bagi Arema FC, strategi yang diterapkan didua laga ujicoba menghasilkan sebuah penampilan yang cukup menghibur walaupun masih ada kekurangan. 

Menjelang Piala Presiden, Joko Susilo lebih mematangkan strateginya untuk menghadapi lawan-lawannya. Karena Arema FC tercatat sebagai mantan tim yang menorehkan juara pada tahun lalu. 

Lawan perdana yang akan dihadapi Arema FC adalah Persela Lamongan.

Seperti diketahui, pelatih yang menangani adalah Aji Santoso yang notabenya adalah mantan arsitek Singo Edan pada awal musim lalu.

Dengan begitu Joko Susilo harus mempunyai strategi lebih karena secara tidak langsung Aji Santoso tahu karakter dari Arema FC. 

"Tidak masalah, wajar kalau calon lawan juga mempelajari kekuatan kami. Pastinya tiga tim yang akan kami hadapi ini juga sudah siap untuk Piala Presiden," ujar Joko Susilo. 

Lebih lanjut, Joko Susilo sudah menyiapkan antisipasi untuk menghadapi lawan yang sudah paham atau mempelajari gaya bermain timnya. 

"Kami akan tingkatkan intensitas membawa bola dengan memperbanyak game internal. Yang jelas kami selalu optimis mampu meraih hasil maksimal disetiap laga," pungkasnya. 

Topik
Berita Malang Arema Arema FC Joko Susilo

Berita Lainnya