Alfredo Vera: Irfan Layak Masuk Timnas | Kediri TIMES

Alfredo Vera: Irfan Layak Masuk Timnas

Jan 15, 2018 14:30
Pelatih Persebaya Alfredo Vera
Pelatih Persebaya Alfredo Vera

Persebaya Surabaya menyumbangkan tiga pemainnya untuk memperkuat timnas Garuda muda di ajang Asian Games. Satu di antaranya di ambang kesempatan debut bersama tim nasional, yakni Irfan Jaya.

Cerita indah bomber Persebaya itu rupanya masih berlanjut. Setelah menjalani musim terbaiknya di Liga 2 sekaligus menyabet gelar pemain terbaik, Irfan siap unjuk gigi bersama tim Garuda.

Bomber 21 tahun ini siap merajut kisah indah baru bersama Garuda muda yang dibesut Luis Milla Aspas. Irfan mengaku bangga memperoleh kesempatan langka ini. Meski demikian dia mengaku belum melakukan persiapan khusus sebelum bergabung di ke pemusatan latihan (TC) mendatang.

"Belum ada siap-siap apa-apa. Persaingan ya jalanin saja yang terbaik. Saya akan tunjukkan kemampuan terbaik dan beradaptasi," ujar Irfan.

Terpisah, pelatih kepala Persebaya Angel Alfredo Vera mengungkapkan Irfan telah memiliki kualitas di atas rata-rata. Oleh karena itu, Vera menilai Irfan sudah cukup layak mendapatkan kesempatan untuk bergabung di tim nasional. 

"Saya tahu kualitas dia. Setiap kali latihan selalu saya pantau. Dia berada di atas rata-rata (kualitas). Saya kira dia layak mendapat kesempatan itu untuk membuktikan diri," tandas Vera usai sesi latihan, Senin (15/1/2018) pagi di lapangan Karanggayam. (*)

Topik
Berita Surabaya Persebaya Surabaya

Berita Lainnya