Dapat 'Daun Muda' Arema FC Beri Kontrak Panjang | Kediri TIMES

Dapat 'Daun Muda' Arema FC Beri Kontrak Panjang

Jan 10, 2018 22:15
Deretan pemain yang dikenalkan Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Deretan pemain yang dikenalkan Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Arema FC memberi kontrak panjang kepada pemain muda yang baru bergabung. Seperti Kurniawan Kartika Ajie, Agil Munawar, Rivaldy Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto. 

Dari beberapa nama yang bergabung dengan Arema FC, empat pemain baru muda langsung dikontrak dengan durasi 2 hingga 3 tahun. Hal tersebut untuk memagari pemain agar tidak ke klub lain. 

Selain pemain baru, Arthur Cunha dan Dedik Setiawan juga diberikan kontrak berdurasi 2 hingga 3 tahun. Kontrak tersebut sesuai dengan kualitas dua pemain tersebut yang cukup bagus pada musim lalu. 

Manajemen Arema FC yang diwakili Media Officer, Sudarmaji mengatakan bahwa kontrak berdurasi lebih dari satu tahun tersebut diharapkan agar pemain muda bisa lebih berprestasi kedepannya. 

“Kami berharap para pemain muda ini bisa berprestasi, baik untuk diri sendiri maupun tim dalam dua sampai tiga tahun mendatang," ujarnya. 

“Kami juga berharap pemain muda ini bisa memberi inspirasi adik-adik di Akademi Arema,” sambungnya. 

Harapan selain memberi kontrak panjang agar berprestasi juga untuk jangka panjang Arema FC di musim depan. Karena pemain muda memiliki potensi yang sangat bagus. 

"Ini merupakan bagian upaya manajemen mengelola pemain muda agar bisa membawa Arema FC berprestasi," tutupnya. 

Topik
Arema FC Singo Edan pemain muda arema kontrak jangka panjang berita arema Aremania

Berita Lainnya