Arema Pastikan Tampil Agresif di Hadapan Mitra Kukar | Kediri TIMES
Arema Cronus Indonesia

Arema Pastikan Tampil Agresif di Hadapan Mitra Kukar

May 19, 2016 19:59
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (foto : dok.malangtimes)
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (foto : dok.malangtimes)

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija memastikan timnya akan tampil dengan agresif saat menghadapi tim tuan rumah Mitra Kukar, Jumat (20/5/2017) besok.

"Kami akan bermain dengan permainan menyerang dan terus menyerang dengan tingkat agresifitas tinggi, termasuk saat melawan Mitra Kukar nanti," kata Milo.

Kepastian Milo ini, terlihat dari pencapaian tim Arema yang meraih posisi puncak klasemen sementara ISC 2016 dengan tampil agreaif hampir disetiap pertandingan.

Saat ini, Arema meraih tujuh poin dengan dua kali menang dan sekali seri.

Selain itu, pada laga menghadapi Mitra Kukar ini, Arema akan diperkuat dengan kembali Syaiful Indra Cahya, Hendro Siswanto dan satu striker baru Febri Hamzah.

Kembalinya dua pemain tersebut akan semakin memudahkan Milo untuk menerapkan strategi permainan dengan kombinasi pemain.

Tak hanya itu, hadirnya Febri Hamzah yang dinilai memiliki tipe permainan seperti Cristian Gonzales, akan mengembalikan permainan garang Arema dilapangan.

"Kami datang ke kandang Mitra Kukar tentu ingi mencapai target maksimal, yakni kemenangan," tambah Milo.

Sementara itu, untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Arema telah membawa 18 pemain yang terdiri dari dua kiper yakni Kurnia Meiga dan I Made Wardhana sebagai kiper.

Kemudian semua pemain belakang yakni Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan.

Selanjutnya, di lini tengah enam pemain yang diikutkan adalah Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Juan Revi, Esteban Vizcarra. Sedangkan Sunarto, Gutavo Giron, Arif Suyono dan Febri Hamzah akan melengkapi lini serang Arema dikandang Mitra Kukar.(*)

Topik
Arema Cronus Indonesia

Berita Lainnya