Pembekuan Dicabut Ryuji Ingin Kembali Bela Timnas | Kediri TIMES
Arema Cronus Indonesia

Pembekuan Dicabut Ryuji Ingin Kembali Bela Timnas

May 12, 2016 11:42
Ryuji Utomo, pemain muda Arema Cronus (foto : dok. Malangtimes)
Ryuji Utomo, pemain muda Arema Cronus (foto : dok. Malangtimes)

MALANG - Pencabutan pembekuan PSSI oleh Menpora ternyata juga disambut baik oleh para pemain.

Pemain Arema, Ryuji Utomo mengaku senang dengan keputusan tersebut dan berharap ia dapat kembali bermain di Timnas Indonesia. Ryuji berharap sepakbola Indonesia bisa kembali  maju. Karena pembekuan selama setahun membuat sepakbola Indonesia tidak terlihat di Asia.

"Saya senang dengan kabar itu, saya harap dengan ini sepakbola bisa cepat kembali normal," kata Ryuji, Kamis (12/5/2016).

Mantan pemain timnas U-19 ini juga berharao bisa kembali membela timnas diajang internasional.

"Dengan ini saya lebih termotivasi untuk lebih keras berlatih dan berharap bisa kembali membela tim Indonesia," ujar pemain U-21 Arema.

Ryuji memang punya skill mumpuni dengan permainan matang meski usiannya yang muda, yakni 20 tahun. Pria kelahiran 1 Juli 1995 ini juga sering dipercaya oleh pelatih Milomir Seslija sebagai pemain inti.

Sementara itu, jelang laga pekan ISC 2016 menghadapi Bhayangkara Surabaya United Minggu (12/5/2016) di Stadion Kanjuruhan,  Ryuji menyatakan kesiapanya.

"Saya sudah memfokuskan diri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin, soal Surabaya main kasar atau normal saya tidak memikirkan itu. Bagi saya yang penting saya main jujur dan menampilkan kemampuan terbaik saya untuk menghadapi lawan," tandasnya. (*)

Topik
Arema Cronus Indonesia

Berita Lainnya