Batal Lawan Surabaya United, Laga Lawan Persija Banjir Hadiah | Kediri TIMES
Arema Cronus Indonesia

Batal Lawan Surabaya United, Laga Lawan Persija Banjir Hadiah

Apr 15, 2016 09:48
Winger Arema Cronus, Arif Suyono dalam laga uji coba melawan Metro FC beberapa waktu lalu (Foto :Hafiz /MalangTIMES)
Winger Arema Cronus, Arif Suyono dalam laga uji coba melawan Metro FC beberapa waktu lalu (Foto :Hafiz /MalangTIMES)

Manajemen Arema Cronus Indonesia mengumumkan laga uji coba melawan Surabaya United Bhayangkara pada 23 April 2016 mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen urung terlaksana. Belum diketahui alasan pembatalan laga tersebut.

Informasi ini disampaikan manajemen Singo Edan dalam akun media sosial @aremaofficial pagi ini, (15/4/2016). 

Sementara itu, sebagai rasa syukur atas dukungan Aremania selama ini, manajemen Arema akan membagikan hadiah langsung bagi Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan saat laga uji coba melawan Persija Jakarta, Sabtu besok malam (16/4/2016). 

Menurut informasi Hamka Hamzah cs akan membagikan ratusan kaos dan bola secara cuma-cuma pada aremania yang hadir langsung ke stadion. 

Selain itu, manajemen juga menginformasikan, sebelum pertandingan Arema Cronus melawan Persija Jakarta, Aremania yang hadir akan disuguhkan tontonan menarik yakni pertandingan antara Arema U-17 dan Arema U-19 pada pukul 15.30 WIB.

Panitia Pelaksana (Panpel) Arema sendiri telah menyediakan 36 ribu tiket untuk Aremania yang ingin hadir langsung menonton laga tersebut. 

"Kami siapkan 36 ribu tiket untuk pertandingan besok (16/4/2016). 30 ribu tiket untuk Aremania dan 6 ribu tiket untuk Jakmania," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris. (*)

Topik
Arema Cronus Indonesia

Berita Lainnya