Arema Pantau Top Skor Liga Australia Sore Ini | Kediri TIMES
Arema Cronus Indonesia

Arema Pantau Top Skor Liga Australia Sore Ini

Apr 15, 2016 08:46
Gustavo Giron, calon pemain asing baru asal Australia (foto : instagram )
Gustavo Giron, calon pemain asing baru asal Australia (foto : instagram )

Calon pemain baru asing Arema Cronus Indonesia, Gustavo Giron Marulanda akan menjalani trial dengan tim sore ini. Pemain asal Australia ini, bersaing untuk satu posisi di lini depan Singo Edan.

Gustavo Giron, merupakan striker yang berhasil meraih top skor di National Premiere League Australia pada tahun lalu. Dalam kompetisi tersebut, Gustavo menorehkan 22 gol. Namun hal itu, tak langsung membuat pelatih Arema, Milomir Seslija ingin merekrutnya menjadi bagian dalam tim.

"Pelatih masih ingin melihat kemampuannya dulu, jadi dia masih akan trial dan akan langsung ikut berlatih bersama tim Jumat ini," kata General Manager, Ruddy Widodo.

Sebelumnya Gustavo telah tiba di Kota Malang, Kamis (14/4/2016) malam. Gustavo menempuh penerbangan dari Perth Australia pada Kamis pagi yang lebih dulu transit di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali. Kemudian baru melanjutkan perjalanan ke Bandara Juanda Surabaya, dan langsung menempuh jalur darat menuju Malang.

Selain itu, pemaian yang musim lalu memperkuat Bayswater City ini kemungkinan juga akan tampil menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba Sabtu (16/4/2016), nantinya.

"Kemungkinan dia juga akan tampil mengadapi Persija dalam trialnya nanti," tambahnya.

Gustavo rencananya akan mulai bergabung latihan dengan tim Singo Edan sore ini Jumat (15/4/2016), di Stadion Gajayana Kota Malang pada pukul 15.30 WIB.(*)

Topik
Arema Cronus Indonesia

Berita Lainnya