Batal Ke Arema, Bayu Gatra Merapat Ke Madura United | Kediri TIMES

Batal Ke Arema, Bayu Gatra Merapat Ke Madura United

Apr 09, 2016 16:05
Bayu Gatra Sanggiawan (Foto: Instagram)
Bayu Gatra Sanggiawan (Foto: Instagram)

Setelah batal memperpanjang kontraknya dengan tim Sriwijaya FC Palembang, Bayu Gatra Sanggiawan sempat dikabarkan akan berlabuh ke tim Juara Piala Bhayangkara 2016, Arema Cronus.

Kabar tersebut pun sempat disambut baik oleh Aremania sebutan pendukung fanatik Arema Cronus. Namun hal ini akhirnya urung terealisasi lantaran winger lincah andalan Timnas Garuda itu justru memilih memperkuat tim pendatang baru Madura United. 

Kepastian ini didapatkan dari CEO Madura United, Achsanul Qosasi. Ia mengungkapkan rasa syukurnya lantaran berhasil memulangkan salah satu pemain berdarah Madura tersebut guna bergabung dengan tim Laskar Sape Kerab.

Achsanul, pun menjamin pemain berposisi winger itu akan segera bergabung di pemusatan latihan tim yang akan diselenggarakan di Kota Batu, Malang, pada Senin (11/4/2016) mendatang. 

"Kami bersyukur proses untuk memulangkan Bayu Gatra sudah tuntas. Mulai hari ini, Bayu resmi menjadi bagian dari keluarga besar Madura United," ujarnya, Sabtu (9/4/2016) siang melalui akun instagram resmi Madura United.

Sementara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan selain mendatangkan Bayu Gatra, pihaknya juga memastikan akan memboyong mantan gelandang Persipura Jayapura, Gerald Pangkali ke Madura. 

"Rencananya Gerald akan bergabung di Kota Batu senin (11/4/2016) mendatang. Kalau tidak ada halangan dan proses negosiasi berjalan lancar, dia akan tanda tangan kontrak pada 14 April mendatang," ujar Mantan Ketua Asprov Jawa Timur ini.(*)

Topik
Bayu Gatra Madura United

Berita Lainnya