Pique Anggap Atletico Lebih Sulit Ditekuk Ketimbang Real | Kediri TIMES
Liga Champions

Pique Anggap Atletico Lebih Sulit Ditekuk Ketimbang Real

Apr 05, 2016 15:00
Gerard Pique waspadai ancaman Atletico Madrid. (Foto: skysports)
Gerard Pique waspadai ancaman Atletico Madrid. (Foto: skysports)

Bek Barcelona, Gerard Pique yakin calon lawan mereka di Liga Champions pekan ini, Atletico Madrid punya potensi ancaman lebih besar dari Real Madrid yang mengalahkan mereka di El Clasico akhir pekan kemarin.

Madrid berhasil menang 2-1 di Camp Nou sekaligus memutus rekor tak terkalahkan Barca di angka 39 laga. Namun Atletico yang juga akan menyambangi Camp Nou, adalah penguntit terdekat Los Azulgrana di La Liga dengan jarak enam poin di peringkat kedua.

"Mereka tak membuat kami takut, tapi mereka melalui musim yang spektakuler. Saat ini mereka tim kedua terbaik di Spanyol, sebagaimana nampak di liga. Laga ini bakal lebih sulit ketimbang Sabtu kemarin karena mereka tim yang bertahan rapat dan cepat dalam menyerang balik," tegas Pique.

Pique yang membawa Barca unggul lebih dulu lawan Madrid kemarin, juga meyakini jika kekalahan dari Madrid sekaligus kekalahan pertama tim dalam enam bulan, tak mempengaruhi mereka. Dan ia pun yakin Barca masih bisa mengulangi capaian treble musim lalu.

"Laga Sabtu kemarin sudah kami lupakan. Yang lebih jadi perhatian bagi saya adalah menjuarai La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Semua sudah tertata dengan baik dan saya yakin kami akan juara. Kami kalah, kami kasih mereka selamat dan move on. Tim ini masih mampu memenangi segalanya," pungkas kekasih Shakira itu. (*)

Topik
Liga Champions

Berita Lainnya