Pemain Asal Lebanon Adu Nasib di Persela | Kediri TIMES

Pemain Asal Lebanon Adu Nasib di Persela

Mar 18, 2016 10:52
Pemain asing asal Lebanon Mohammad Kdouh saat menjalani latihan di Persela (foto : Ardiyanto/lamonganTIMES)
Pemain asing asal Lebanon Mohammad Kdouh saat menjalani latihan di Persela (foto : Ardiyanto/lamonganTIMES)

Persela Lamongan untuk kesekian kalinya kembali kedatangan pemain asing yang menjalani seleksi.Pemain asing terbaru yang mengadu nasib di tim besutan head coach Stefan Hansson adalah Mohammad Kdouh.

Pemain yang berasal dari Lebanon ini bisa berperan sebagai second striker dan striker. 

Hansson menjelaskan masih membutuhkan waktu untuk menilai kualitas pemain berusia 22 tahun tersebut. "Belum bisa kasih keputusan," ucapnya paska memimpin latihan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini, Jumat (18/3/2016). 

Namun, pelatih asal Swedia ini mengatakan, membutuhkan pemain yang bisa menempati posisi second striker untuk menopang keberadaan Dzumafo sebagai ujung tombak Persela. Posisi itu bisa di perankan pemain berusia 22 tahun tersebut. 

"Dia (Mohammad Kdouh, red) posisi disitu, saya butuh second striker. Saya tidak bisa tarik Dzumafo ke belakang (second striker, red)," ungkapnya. 

Menurut Hansson, Perselamemakai formasi yang berbeda di Indonesian Soccer Competition (ISC).  "Kita main tiga striker, 2 sayap, satu striker dan satu di belakang striker," pungkas dia. 

Kesempatan Mohammad Kdouh untuk bisa mengenakan seragam Persela cukup terbuka. Sebab, Ia merupakan pemain Timnas Lebanon dan pernah membela sejumlah klub seperti, Al-Nejmeh, Sūduva, Ilves, Vllaznia Shkodër. (*)

Topik
Persela Lamongan Mohammad Kdouh

Berita Lainnya