Hengkang dari Arema, Samsul dan Purwaka Gabung Persib | Kediri TIMES

Hengkang dari Arema, Samsul dan Purwaka Gabung Persib

Feb 15, 2016 22:48
Purwaka Yudhi dan Samsul Arif (Foto Instagram Samsul Arif Munif)
Purwaka Yudhi dan Samsul Arif (Foto Instagram Samsul Arif Munif)

Laga uji coba antara Arema Cronus dan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/2/2016) kemarin, tak ubahnya laga perpisahan bagi dua punggawa Arema, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi dengan Aremania. 

Usai pertandingan, dengan diwarnai isak tangis, kedua pemain tersebut tampak  berpamitan dengan pemain lain.

Menurut GM Arema Cronus, Ruddy Widodo, dalam sesi konferensi pers, dua pemain tersebut memang sudah tidak lagi memperkuat Arema di musim mendatang. Tambahnya, hal itu atas keinginan dari pemain masing-masing, didasari keinginan mencari suasana yang baru. 

Sehari berselang, kabar mengejutkan datang dari tim Persib Bandung. Dalam rilis daftar pemain yang diserahkan tim berjuluk Maung Bandung tersebut kepada panitia Bali Island Cup 2016, terdapat nama Samsul Arif dan Purwaka Yudhi yang masuk ke dalam 20 pemain yang diboyong ke Pulau Dewata. Hal ini disampaikan oleh Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, Senin (15/2/2016) sore. 

"Samsul Arif dan Purwaka, kita lihat nanti di Bali. Yang jelas kami pilih pemain yang paling bagus. Tentu mereka pemain bagus sekali, timnas dan main di tim besar. Tentu saja punya kualitas," ungkapnya seusai latihan Persib di Lapangan Football Plus Arena, Bandung. 

Lanjutnya, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi direncanakan bergabung dengan tim di Bali. Keduanya akan terbang dari Bandara Juanda, Surabaya. (*)

Topik
Arema Cronus Indonesia Madura United

Berita Lainnya