Jelang Pemusatan Latihan, Punggawa Singo Edan Belum Komplit | Kediri TIMES
Arema Cronus Indonesia

Jelang Pemusatan Latihan, Punggawa Singo Edan Belum Komplit

Feb 07, 2016 06:28
Latihan Arema di Stadion Gajayana Malang (Foto: Imaduddin/ Malang TIMES)
Latihan Arema di Stadion Gajayana Malang (Foto: Imaduddin/ Malang TIMES)

Pencarian pemain untuk melengkapi pemain Arema Cronus Indonesia masih berlangsung. Pihak manajemen pun menargetkan akan segera melengkapi pemain sebelum pemusatan latihan (TC) dimulai.

"Semoga pada TC Selasa (9/2/2016) besok semua sudah lengkap," kata General Manajer, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, usai mencoret enam nama pemainnya, tim Singo Edan mencari dua orang pemain belakang dan satu seorang striker.

Untuk melengkapi kekurangannya tersebut, Manajemen Arema mengaku telah membidik tiga orang pemain lokal. Ketiga target tersebut yakni Gunawan Dwi Cahyo, Leo Tupamahu dan Lerby Eliandri. Namun ketiganya tidak berhasil dibawa manajemen karena telah mengikuti klub lain.

Selain itu, belakangan ini, dua sosok pemain juga telah terlihat menjalani latihan. Kedua pemain tersebut yakni Sigit Meiko pemain belakang dan Antonio Putro Nugroho yang merupakan penyerang. Akan tetapi, kedua pemain ini juga masih dalam tahap seleksi dari pelatih.

Sementara itu, Ruddy menambahkan pihaknya juga akan mencari pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi amunisi pemain. Akan tetapi, terkait nama pemain yang akan didatangkan Ruddy masih enggan memberitahukannya.

"Kita lihat saja nanti siapa yang datang. Jika sudah datang akan kami perkenalkan," tambahnya.(*)

Topik
Arema Cronus Indonesia

Berita Lainnya