Jurgen Klopp Janji Tak 'Bajak' Punggawa Dortmund | Kediri TIMES

Jurgen Klopp Janji Tak 'Bajak' Punggawa Dortmund

Oct 13, 2015 08:57
Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: 101greatgoals)
Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: 101greatgoals)

KEDIRITIMES - Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp berjanji tak akan mengusung bekas anak asuhnya di Borussia Dortmund ke Anfield.

Sejak diresmikan menjadi manajer The Reds pekan lalu, rumor berkembang pesat jika Klopp akan mengangkut bekas pemain andalannya, terutama Marco Reus dan Ilkay Gundogan.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke sudah menyatakan dirinya tak yakin Klopp akan membajak pemain Dortmund tanpa izin klub. Dan kini Klopp pun menegaskan hal yang sama.

"Saya tak punya niatan apapun untuk memancing bintang Dortmund ke Liverpool. Saya tak tertarik dengan berapa banyak uang yang akan saya belanjakan di (bursa transfer) Januari mendatang. Ini baru Oktober dan saya tak tahu berapa laga lagi tersisa hingga (jeda) musim dingin. Tapi kami akan melihat pemain kami sendiri lebih dulu," tegasnya pada Bild.

Klopp juga menegaskan ia tak menjanjikan keajaiban Livepool bisa segera bangkit di tangannya. "Tak diragukan lagi ada tantangan besar menanti, saya paham itu. Liverpool tak banyak meraih sukses belakangan ini dan banyak manajer berganti-ganti. Tapi saya bukan pembawa keajaiban, saya butuh waktu," pungkasnya. (*)

Topik
Premier League Liverpool Jurgen Klopp

Berita Lainnya